Rabu, 03 Februari 2010

CARA BLOG BANYAK PENGUNJUNG

Setiap blogger pasti mau mempunyai banyak pengunjung, Meskipun itu hanya berkisaran diatas 50 orang/hari, mendapatkan pengunjung sebanyak itu saya sudah sangatlah bersyukur, karena blog saya ini hanyalah blog yang masih belajar agar dapat mempunyai pengunjung yang banyak.


Setiap blog yang banyak dikunjungi para pengunjung yang rata-rata mencapai ratusan orang bahkan sampai jutaan orang perhari pasti mempunyai jurus jitu yang dapat mengenalkan blognya ke semua orang, disetiap blog yang ramai pasti mempunyai beberapa konten yang disukai oleh para pengunjung, antara lain adalah ARTIKEL YANG BAGUS, BLOG YANG LOADINGNYA TIDAK LAMA dan juga MENYEDIAKAN TAMPILAN BLOG YANG MENARIK.

1. ARTIKEL YANG BAGUS

Setiap blog yang mempunyai artikel bagus pasti akan membuat banyak pengunjung betah untuk berlama-lama berada di blog itu, karena artikel itu bisa juga yang sedang di cari oleh para pengunjung untuk sekedar memenuhi wawasan.

2. BLOG YANG LOADINGNYA TIDAK LAMA

Blog yang mempunyai ARTIKEL YANG BAGUS dan LOADINGNYA TIDAK LAMA alias CEPAT pasti akan membuat orang merasa senang, karena jika seseorang membuka blog kita yang loadingnya lama pasti akan ingin cepat-cepat menutup browsernya padahal banyak artikel bagus yang terdapat di blog kita.

3. TAMPILAN BLOG YANG MENARIK

Pengunjung pasti akan merasa sangat betah jika melihat tempilan blog kita yang tidak membosankan, ataupun blog kita yang menyediakan konten-konten yang bagus alias tidak banyak di temui di blog orang lain, dan konten-konten ini tidak berpengaruh kepada LOADING DI BLOG KITA.

Semua diatas adalah hal yang mungkin dapat membuat anda mendatangkan banyak para pengunjung ke blog anda, jika anda sudah merasa blog anda semua sudah ada tentang hal diatas tapi blog anda masih sangat sepi silahkan baca artikel saya yang lain yang insyaALLAH dapat membantu anda mendatangkan pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar